Selamat Datang di Blog kami http://okeygame.blogspot.com...........Informasi Hardware, Software, Program dan Tips and Trick. Mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan temen-temen semua................

10 Software Termahal di Dunia

Sudah Tahukah Kamu?

1. Unreal Engine
Software ini adalah sebuah gaming engine yang dikembangkan oleh Epic Games yang mana merupakan salah satu developer game first-person-shooter yang cukup ternama. Software ini dibuat seluruhnya dalam bahasa pemogramman C++ dan mempunyai tingkat portabilitas yang tinggi untuk para pengembang game di seluruh dunia.

Beberapa game telah dikembangkan dengan menggunakan game engine ini termasuk Duke Nukem Manhattan Project, Mobile Forces dan Nerf Arena Blast. Harga software ini tidak diumumkan secara publik namun berkisar $750,000.

2. Cry Engine 2
Software ini dibuat untuk membuat first-person-shooter game. Banyak game" terkenal yang dibuat menggunakan software ini. Antara lain Crysis, Crysis Warhead, Blue Mars, dll. Game engine ini dibuat berdasarkan NVIDIA technology utility demonstration yang hanya dapat menjalankan game dengan VGA NVIDIA. Setelah melihat potensinya, geme engine ini dirubah penuh menjadi SDK yang dapat digunakan oleh para pengembang game untuk membuat game fps versi mereka sendiri. Software ini menjadi salah satu software termahal di dunia dengan harga $500,000.

3. Renderware SDK
Ini adalah sebuah rendering engine aplikasi dan gambar 3D yang digunakan beberapa video game dan virtual reality browser. Software cantik yang mahal ini dibuat oleh Criterion Games dan dibandrol dengan harga lebih dari $250,000.

4. Source Engine
Source engine merupakan sebuah game engine 3D yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan menghasilkan mahakarya seperti Counter Strike dan Half Life. Anda dapat membeli software ini dengan harga lebih dari $200,000.

5. VxWorks
Ini adalah sebuah sistem operasi secara real time yang dikembangkan dan dipromosikan oleh Wind River Software. Software ini ditanam kedalam sistem dan berkisar sekitar $200,000.

6. Softimage Face Robot
Ini adalah 3D computer graphics rendering
10 Software Termahal di Dunia (Gambar 1) 10 Software Termahal di Dunia (Gambar 2) 10 Software Termahal di Dunia (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
 Software ini dikembangkan oleh Autodesk. Software ini secara luas digunakan dalam periklanan dan film video games. Lisensi untuk software ini dapat dibeli seharga $95,000.

7. Core Impact PRO
Software ini diproduksi oleh Core Security Solutions dimana merupakan salah satu perusahaan hebat dalam bidang keamanan IT dan testing. Ini merupakan salah satu produk unggulan mereka dengan harga $50,000.

8. Adobe Acrobat Capture 3
Software ini dibuat pada tahun 1996 dan menjadi software termahal di dunia saat itu. Software ini dapat dibeli hari ini dengan harga $20,000.

9. Autodesk Maya
Software 3D rendering ini telah digunakan luas dalam industri animasi dan gambar. Software ini dikembangkan oleh Alias System dan dapat dibeli dengan harga $11,000.

10. AutoCAD
Ini adalah sebuah aplikasi CAD (Computer aided Design) yang digunakan luas untuk membuat gambar 2D dan 3D bangunan atau hal" lainnya. Software ini digunakan luas di bidang arsitektur dan mesin. Software ini dibuat oleh Autodesk inc dan dihargai $8,500. 
 Tertarik beli......segera nabung

4 comments:

  1. Paragraph writing is also a fun, if you know then you can write if not it is complex
    to write.
    Here is my web page ... i love your body poems

    ReplyDelete
  2. Hi there, I enjoy reading all of your post.
    I wanted to write a little comment to support you.

    My page minecraft games

    ReplyDelete
  3. Howdy! I could have sworn I've been to this website before but after
    reading through some of the post I realized it's new to me.
    Anyhow, I'm definitely happy I found it and I'll be book-marking and checking back often!

    My webpage - dating sites - bestdatingsitesnow.com,

    ReplyDelete
  4. I don't even know the way I ended up here, however I thought this put up was once good.

    I don't understand who you are however certainly you're going
    to a well-known blogger if you happen to aren't already.
    Cheers!

    Also visit my web-site - dating online (http://bestdatingsitesnow.com/)

    ReplyDelete

RSS Headlines