Selamat Datang di Blog kami http://okeygame.blogspot.com...........Informasi Hardware, Software, Program dan Tips and Trick. Mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan temen-temen semua................

Harga dan Spesifikasi Notebook Acer Acer Aspire V5-471PG

Notebook Acer Acer Aspire V5-471PG merupakan notebook yang tipis dan ringan dibandingkan dari yang kini sudah beredar di pasaran. Dengan diagonal hanya 14″ dan berat 2.4 kg, notebook ini mudah untuk dibawa.
Spesifikasi & Harga Notebook Acer Aspire V5 471PG 2014
Notebook Acer Acer Aspire V5-471PG  memiliki material yang halus dan tipis yang membuat tampilan notebook ini terlihat elegan. Keyboard Chiclet-nya terasa nyaman untuk mengetik dalam waktu yang lama. Selain itu, touchpad-nya yang besar terintegrasi dengan tombol navigasi, sehingga memudahkan anda menggunakan notebook ini.
Dengan harga yang cukup terjangkau, notebook ini menawarkan prosesor Intel Core i5-3317U dengan kecepatan 1.8 GHz dan RAM 4 GB DDR3, sehingga Anda dapat melakukan multitasking dengan lancar. Untuk grafis dan gaming notebook ini dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GT710M dengan 2 GB DDR3 RAM yang siap memenuhi kebutuhan multimedia, dan gaming tanpa lag dan grafis yang begitu mulus.
Notebook Acer Acer Aspire V5-471PG memiliki media penyimpanan sebesar 500 GB, cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting Anda.
Seri Aspire V5 menyediakan perangkat yang memastikan data Anda terlindungi. Acer eRecovery Management dengan cepat mengembalikan sistem operasi seperti semula dengan menggunakan optical drive, sementara Acer Backup Manager menawarkan solusi yang fleksibel dan sederhana untuk melindungi data berharga Anda.

Spesifikasi Acer Aspire V5-471PG

SKU AC016ELABM9IANID-82797
Model Laptop
Berat (kg) 2.1
Warna Silver

Harga Acer Aspire V5-471PG

Di toko online lazada.co.id notebook ini di bandrol dengan harga Rp. 8.499.000, silahkan klik disini jika anda berniat membelinya di lazada.co.id.

No comments:

Post a Comment

RSS Headlines