Selamat Datang di Blog kami http://okeygame.blogspot.com...........Informasi Hardware, Software, Program dan Tips and Trick. Mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan temen-temen semua................

Spesifikasi dan Harga Blakcberry Z10 Maret 2013

Spesifikasi dan Harga Blakcberry Z10 Maret 2013 - Blackberry Z10 adalah ponsel blackberry yang pertama memakai OS Blackberry 10. Blakcberry Z10 sendiri baru mulai akan di pasarkan dalam waktu dekat ini, banyak provider dan toko online yang sudah melakukan pre-order untuk pembelian blackberry Z10. Ponsel keluaran RIM terbaru ini di harapkan dapat kembali mendongkrak popularitas Blackberry di antara deman ponsel android yang semakin menjamur di tahun 2013 ini.


Spesifikasi dan Harga Blakcberry Z10 Maret 2013
Blackberry Z10 putih

Walaupun begitu, Pengguna ponsel Blackberry di indonesia masih sangat banyak peminatnya. Maka akan di perkirakan Blackberry Z10 akan di pastikan bersaing ketat dengan ponsel pintar lainnya seperti Iphone 5 dan samsung galaxy s 4 yang juga baru di luncurkan ke permukaan.
Spesifikasi dan Harga Blakcberry Z10 Maret 2013
Blackberry Z10 Hitam

Harga Blackberry Z10


Blackberry Z10 akan di pasarkan sekitar Rp 7.5 juta, tapi banyak juga provider yang menawarkan pre-order dengan harga Rp 6.5 juta. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga blackberry bisa di lihat di
Daftar harga blackberry maret 2013 .

Spesifikasi Blackberry Z10


Spesifikasi Blackberry Z10 akan di bekali dengan Operasi sistem andalan RIM terbaru Blackberry 10 yang akan di pasang di prosesor 1.5GHz TI OMAP dual-core processor, 1GB RAM, internal storage 16GB. Untuk urusan mengambil gambar blackberry 10 di bekali dengan kamera 8MP dan kamera depan 2MP. Memang tidak ada perbedaan signifikat dari blackberry Z10 dengan blackberry yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

RSS Headlines