Selamat Datang di Blog kami http://okeygame.blogspot.com...........Informasi Hardware, Software, Program dan Tips and Trick. Mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan temen-temen semua................

Cara Mengembalikan File Foto Yang Hilang

Pengalaman ini saya alami ketika saya sedang coba kurangi file foto di Hp Android-ku. ada satu folder yang ternyata ada foto anak saya sedang Tour ke Mekar sari   saya hapus dengan gak sengaja, begitu saya sudah hapus saya bingung ternyata ada foto anak saya disana lah gimana nih entar kalo anak saya cari fotonya. trus saya coba browser ke internet dan aku dapat tuh softwarenya namanya RECUVA. software ini kecil dan free. Bisa klik disini untuk download
Setelah dOwnload pasang di PC anda dan kita tinggal  jalanin tuh software, perlu diingat kalau pencarian lebih detil kita wajib klik deep file pada salah satu layar sebelum start. saya gak bisa tulis lengkap tutornya karena harus sholat Magrib. Selamatt mencoba

No comments:

Post a Comment

RSS Headlines