Selamat Datang di Blog kami http://okeygame.blogspot.com...........Informasi Hardware, Software, Program dan Tips and Trick. Mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan temen-temen semua................

Cara Posting Blogger via Email

Pada menu Setting->Email kita dapat membuat eMail-ke-alamat Blogger yang akan Anda gunakan untuk mengirim posting melalui email ke blog kita:

Tab Setting | Email
Untuk posting ke blog kita melalui email, kita perlu mengkonfigurasi Mail-to-Blogger dalam Setting | Email:


Format dari alamat email adalah username.koderahasia@blogger.com . Perhatikan bahwa alamat email ini harus dirahasiakan. Jika tidak, siapapun yang mendapatkannya akan dapat posting seperti kita.
Juga ada opsi untuk menentukan apakah kita lebih suka posting email dan mempublikasikan secara otomatis. Jika dipilih simpan email sebagai draft, maka posting kita akan disimpan pada account kita tetapi tidak akan muncul di blog sampai kita log in ke Blogger.com dan mempublikasikannya sendiri.
Setelah menyimpan Setting, kita dapat mengirim email ke blog Subyek email akan menjadi judul postingan, dan isi email akan menjadi posting sendiri.
Untuk memasukkan gambar dalam postingan, kita dapat melampirkan foto ke email.
Kadang-kadang program email menambahkan teks ke bagian bawah setiap pesan yang dikirim, untuk memastikan ini tidak bisa diposting ke blog, letakkan #end pada akhir postingan

No comments:

Post a Comment

RSS Headlines