Selamat Datang di Blog kami http://okeygame.blogspot.com...........Informasi Hardware, Software, Program dan Tips and Trick. Mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan temen-temen semua................

Anti Virus Terbaik Untuk Android Free


Antivirus Terbaik Untuk Android – Para pengguna Android perlu waspada, pasalnya para virus maker sudah mulai mengincar OS yang sedang naik daun ini. Jika beberapa tahun yang lalu ramai tentang virus pada ponsel Symbian, hal yang sama bisa saja terjadi pada perangkat Android. Tentu pemilihan anti virus terbaik untuk android mutlak dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Lalu apa sajakah antivirus terbaik untuk android tersebut?

5 Anti Virus Terbaik Untuk Android Free

Lookout Security & Antivirus
anti virus terbaik untuk android Lookout mobile security
anti virus terbaik untuk android Lookout mobile security
Aplikasi gratis ini cukup ampuh untuk menangkal serangan dari trojan, malware maupun spyware yang mencoba masuk ke sistem Android Anda. Kelebihan anti virus ini adalah kemampuannya menscan otomatis setiap file yang didownload maupun yang diinstal oleh pengguna. Selain itu, layaknya anti virus untuk PC, Lookout Security & Antivirus ini juga bisa melakukan scan terjadwal seminggu sekali , setiap hari, atau tergantung pengaturan yang Anda pilih. Yang menarik, terdapat fitur “Find My Phone” yang bisa menampilkan posisi perangkat Android Anda melalui google map meski perangkat GPS sedang non aktif. Hmm, bisa buat tracking maling ponsel nih.
AVG Antivirus Free
Anti virus terbaik untuk android - Avg Antivirus for android
Anti virus terbaik untuk android - Avg Antivirus for android
AVG Antivirus Free ini bisa mendeteksi secara otomatis aplikasi dan SMS yang membahayakan perangkat yang Anda miliki. Meskipun versi gratis, namun aplikasi ini bisa melindungi perangkat Anda dari malware, spyware dan exploitasi online secara real-time. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menscan contact, sms, foto, history browser, calender serta bisa meningkatkan kinerja SD Card.
Dr. Web Anti-virus Light
Senada dengan kemampuan Lookout Security, Dr. Web Anti-virus Light ini juga mempunyai kemampuan melindungi perangkat Android Anda dari malware, spam dan virus. Aplikasi buatan orang Rusia yang diklaim sudah ada sejak 1992 ini dipercaya tidak akan mengurangi performa perangkat dan juga tidak boros energi baterai. Dr. Web Anti-virus Light menggunakan alogritma unik untuk mendeteksi malware. Menggunakan catatan unik sehingga setiap modifikasi program yang membahayakan dapat dideteksi dengan lebih efisien.
Norton Security and Antivirus
Versi terbaru yang dikeluarkan Norton ini dapat melindungi perangkat Android Anda dari kehilangan, pencurian dan Malware, itulah kenapa anti virus ini termasuk dalam anti virus terbaik untuk Android. Norton Mobile Security berisikan anti-malware, anti virus dan perlindungan pada perangkat. Aplikasi buatan Norton ini melindungi perangkat dari ancaman penjahat kriminal yang ingin mencuri data personal, mengirimkan pesan dengan teks maupun mengontrol perangkat. Fitur tambahan yang dimilikinya adalah remote lock dan scanning SD Card.
Antivirus Free
Antivirus Free termasuk dari aplikasi anti virus paling ringan. Namun demikian, aplikasi ini mampu melindungi perangkat android Anda dari aplikasi yang membahayakan. Antivirus Free akan mendeteksi aplikasi yang terinstall di sistem dan mengirimkan data ke database. Antivirus Free ini dipercaya hanya menggunakan 0,1 persen dari konsumsi baterai yang ada sehingga tidak menggangu performa perangkat.

Download Anti Virus Terbaik Untuk Android Free

Nah, demikian lah 5 Anti Virus Terbaik untuk Android yang bisa melindungi perangkat Android Anda dari malware, spyware, virus, trojan, bahkan kehilangan. Silahkan pilih aplikasi anti virus mana yang akan Anda gunakan dan download di Android Market, semuanya tersedia GRATIS di Android Market. So, tunggu apa lagi? Lindungi perangkat Android Anda sekarang juga!

No comments:

Post a Comment

RSS Headlines