Selamat Datang di Blog kami http://okeygame.blogspot.com...........Informasi Hardware, Software, Program dan Tips and Trick. Mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan temen-temen semua................

Cara Install Windows 8 dari Flashdisk dengan USB/DVD Download Tool




Install Windows 8 dari Flashdisk – Masih seputar sistem operasi windows, melanjutkan postingan saya beberapa hari yang lalu tentang membuat partisi yang baru untuk cara install windows 8, kali ini saya akan berbagi tentang install windows 8 dari flashdisk. Hari ini / masa ini dunia komputer memasuki era baru dimana penggunaan komputer portable mulai bergeser ke arah komputer tablet / tablet pc. Terbukti dengan larisnya produk ipad keluaran dari apple yang mendominasi pasar komputer tablet yang di ikuti oleh tablet pc yang menggunakan sistem operasi google android yang juga banyak digunakan pada smartphone saat ini. komputer portable dengan layar sentuh menjadi tren saat ini, beberapa produsen komputer dan elektronik pun berlomba-lomba menghasilkan produk terbaik untuk menggaet konsumen.

Install Windows 8 dari Flashdisk “All in One”

Windows 8 sendiri di rancang oleh microsoft untuk mengikuti tren komputer tablet saat ini, seperti di kemukakan oleh techradar.com bahwa install windows 8 dari flashdisk merupakan kombinasi dari OS untuk komputer desktop, laptop dan notebook dan juga tablet pc, dari mulai ukuran kecil dengan layar 10 inch hingga layar ukuran besar di ruang tamu anda, dari komputer untuk penggunaan pribadi, maupun kantoran dan juga komputer untuk entertaintment dan juga gaming. tampilan / GUI nya sendiri mirip dengan tampilan windows phone 7 yang sangat tablet pc.
Langsung saja ke topik utama tentang install Windows 8 dari flashdisk untuk melakukannya kita membutuhkan beberapa perangkat. perangkat utama yang sangat dibutuhkan yaitu PC / Laptop tentu saja, yang kedua yaitu file iso atau DVD windows 8 bagi anda yang belum mendapatkannya pada artikel mendatang akan saya ulas. yang ketiga yaitu software Windows 7 USB/DVD Download Tool yang sekaligus juga berfungsi untuk membuat flashdisk bootable. Untuk langkah2 lebih detailnya seperti diperlihatkan di gambar dan penjelasan  berikut dibawah ini :
install windows8 dari flashdisk

Langkah-langkah Install Windows 8 dari Flashdisk :

  1. Siapkan file iso windows 8
  2. Siapkan software Windows 7 USB/DVD Download Tool, jika anda belum punya bisa download disini
  3. buka program Windows 7 USB/DVD Download Tool, klik browse dan pilih file iso anda
  4. klik next, flashdisk akan diformat menjadi bootable dan file install windows 8 anda di copy ke dalam flashdisk
  5. setelah selesai Install Windows 8 dari Flashdisk akan siap digunakan
Bagi anda yang ingin Install Windows 8 dari Flashdisk tanpa menghapus sistem operasi yang sudah terpasang di komputer / laptop anda bisa membaca pada artikel saya yang lalu tentang cara install windows 8 di partisi lain. Oh iya sekedar info saja, untuk melindungi komputer anda dari serangan virus, antivirus lokal download smadav 8.7 telah di release silahkan baca postingan saya yang lalu untuk mendapatkannya. Pada tulisan saya mendatang akan saya bagi link download windows 8, cukup sekian artikel tentang Install Windows 8 dari Flashdisk.

No comments:

Post a Comment

RSS Headlines